Singel Jepang ITZY ‘Voltage’ Raih Peringkat ke-2 dalam Single Harian Oricon Jepang dan Penjualan Tertinggi

Viewed 10 times

Blitsnews.com – Pada 7 April, JYP Entertainment mengumumkan bahwa girl grup ITZY telah unggul di tangga album lokal dengan single Jepang pertama mereka yang berjudul ‘Voltage‘.

Single orisinal pertama Jepang ‘Voltage‘, telah mencatat 21.467 poin dan naik menempati posisi ke-2 di chart single harian Oricon Jepang pada tanggal 5 April. 
 
 
Selain itu, single ini menduduki puncak tangga lagu pop/penjualan dunia. 
 
Pada tanggal 6 April, ITZY, Voltage menduduki peringkat ke-2 di Chart Album Harian iTunes K-Pop Jepang dan peringkat ke-8 di Chart Album iTunes di Seluruh Dunia.
 
member ITZY antara lain: Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna mengadakan acara online untuk memperingati perilisan ‘Voltage‘ melalui saluran YouTube resmi Jepang ITZY pada tanggal 6 kemarin pukul 20.00 KST. 
 
 
Selain itu, untuk penampilan lagu baru ‘Voltage‘ sangat menonjol karena koreografi militernya yang intens. Hal tersebut diungkapkan bahwa untuk pertama kalinya, menampilkan penampilan ‘penampil perwakilan K-pop’.
 
Single ini berisi total 4 lagu dengan lagu utama ‘Voltage‘, lagu b-side ‘Spice’, dan dua sumber suara instrumental. Lagu utama ‘Voltage‘ menampilkan suara rap dan rock yang kuat. 
 
 
Dengan membandingkan energi unik yang menggembirakan dari grup dengan nama lagu, ‘Voltage‘, lagu tersebut berisi pesan percaya diri dari ‘Kami akan bergerak maju dengan percaya diri’.
 
Sementara itu, ITZY akan menggelar fanmeeting resmi pertama mereka ‘ITZY The 1st Fan Meeting’ yang berjudul “You can’t Believe it, let’s fly!”
 
 
Selain itu, selain pertunjukannya offline, disediakan pula siaran langsung berbayar secara online melalui platform Beyond Live yang akan diadakan pada waktu yang bersamaan.***
 

BlitsNews.com - Article author
Comment