Girl Group Baru HYBE LE SSERAFIM Mengumumkan Tanggal Debut Dan Detailnya

Viewed 16 times

Blitsnews.com – Source Music telah secara resmi mengumumkan rencananya untuk debut LE SSERAFIM yang akan datang!

Pada 13 April tengah malam KST, Source Music akhirnya mengungkapkan tanggal dan detail untuk debut girl grup baru LE SSERAFIM yang sangat dinanti. 

Baca Juga: ‘A Business Proposal’ dan Para Bintangnya Menyapu Peringkat Drama dan Aktor Paling Buzzworthy Di Siaran Minggu

LE SSERAFIM akan merilis mini album pertama mereka “FEARLESS” pada 2 Mei pukul 6 sore KST, dan grup tersebut juga akan mengadakan fan showcase pada pukul 8 malam pada malam yang sama.
 
Pre-order untuk “FEARLESS” akan dimulai pada 13 April, dan informasi lebih lanjut tentang platform online untuk debut fan showcase LE SSERAFIM akan diumumkan di kemudian hari.
 
 
Lihat jadwalnya dibawah ini
 
[Rilis Album]
 
– Senin, 2 Mei 2022, 18:00 (KST)
 
[Pameran Penggemar]
 
–Senin, 2 Mei 2022, 20:00 (KST) di Jangchung Arena
 
(Platform online untuk showcase akan diumumkan lebih lanjut)
 
 
Seperti yang ditangkap dalam arti “I’M FEARLESS,”, LE SSERAFIM akan terus bergerak maju tanpa rasa takut, tanpa memperhatikan ekspektasi yang ditetapkan dunia. 
 
Agensi berharap dan meminta agak penggemar menunjukkan cinta dan dukungan saat mereka memulai perjalanan mereka sebagai artis dengan mini album pertama mereka!
 
 
HYBE sebelumnya mengumumkan bahwa pendirinya Bang Si Hyuk akan berperan sebagai produser eksekutif untuk debut LE SSERAFIM.
 
Sementara mantan direktur visual BTS dan direktur kreatif TXT Kim Sung Hyun (juga dikenal sebagai Nu Kim) akan mengambil alih sebagai direktur kreatif.

BlitsNews.com - Article author
Comment