Jin BTS Akan Berpartisipasi Sebagian Dalam Konser Las Vegas Karena Cedera

Viewed 39 times
Blitsnews.com – Akan ada beberapa perubahan pada partisipasi Jin dalam konser BTS mendatang di Las Vegas.
 
Pada 8 April, Bit Hit Music merilis pernyataan resmi terkait masalah tersebut.
 
 
Agensi memberi tahu penggemae informasi mengenai penampilan anggota BTS Jin selama konser “BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LAS VEGAS” yang dijadwalkan pada tanggal 8, 9, 15 dan 16 April (PT).
 
Seperti yang diinformasikan pada 19 Maret (KST), Jin mengalami cedera pada jari telunjuk kirinya karena tendon di jari tersebut sebagian rusak dan menjalani operasi untuk memperbaiki ekstensor di jari tersebut. 
 
 
Dokter menyarankan agar Jin menahan diri dari gerakan yang kuat karena momen atau benturan yang berlebihan pada jarinya saat dia masih belum pulih dari cedera dapat memaksanya untuk menjalani operasi lagi.
 
Sementara artis itu sendiri sangat ingin untuk berpartisipasi penuh, BigHit telah memutuskan untuk mengikuti saran dokter dan meminimalkan gerakannya selama konser “BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LAS VEGAS” pada semua tanggal yang disebutkan di atas. 
 
 
Akibatnya, koreografi dan penampilan panggung Jin akan dibatasi sampai batas tertentu.
 
Agensi meminta pengertian dan dukungan dari semua penggemar.
 
 
Kami akan terus menempatkan prioritas tertinggi pada kesehatan dan keselamatan artis dan berusaha untuk memastikan bahwa semua anggota BTS dapat bertemu penggemar mereka dengan kesehatan penuh.

BlitsNews.com - Article author
Comment