Haewon dan Jiwoo NMIXX Didiagnosis Dengan COVID-19

Viewed 12 times

Blitsnews.com – Dua hari setelah Jiwoo NMIXX didiagnosis dengan COVID-19, Haewon juga dinyatakan positif terkena virus tersebut.

Pada 8 April, JYP Entertainment mengumumkan bahwa Haewon telah didiagnosis dengan COVID-19 setelah mengalami demam ringan dan sakit tenggorokan.
 
 
JYP secara resmi memberi tahu penggemar bahwa pada hari Jumat pagi, 8 April, Haewon NMIXX didiagnosis dengan COVID-19.
 
Pada pagi hari tanggal 8 April, Haewon mengalami sakit tenggorokan ringan, jadi dia menggunakan alat tes mandiri dan menunjukkan hasil positif. 
 
Oleh karena itu, pada pagi hari tanggal 8 April, dia pergi ke rumah sakit dan menjalani tes antigen cepat, dan Haewon akhirnya didiagnosis dengan COVID-19.
 
 
Haewon sebelumnya menerima dua dosis vaksin COVID-19, dan saat ini dia tidak memiliki gejala khusus selain demam ringan dan sakit tenggorokan. Sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan, dia saat ini menjalani perawatan dalam isolasi mandiri.
 
Dua hari sebelumnya, pada tanggal 6 April, JYP Entertainment merilis pernyataan yang mengumumkan diagnosis Jiwoo
 
JYP memberi tahu penggemar bahwa pada Rabu sore, 6 April, Jiwoo NMIXX didiagnosis dengan COVID-19.
 
 
Pada pagi hari tanggal 6 April, Jiwoo mengalami sakit tenggorokan ringan, jadi dia menggunakan alat tes mandiri dan menunjukkan hasil positif. 
 
Oleh karena itu, pada sore hari tanggal 6 April, dia pergi ke rumah sakit dan menjalani tes antigen cepat, dan Jiwoo akhirnya didiagnosis dengan COVID-19.
 
 
Jiwoo sebelumnya menerima dua dosis vaksin COVID-19, dan saat ini dia tidak memiliki gejala khusus selain demam ringan dan sakit tenggorokan. Sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan, dia saat ini menjalani perawatan dalam isolasi mandiri.
 
 
Agensi menganggap kesehatan artis sebagai prioritas utama, dan akan melakukan yang terbaik agar kedua anggota dapat fokus sepenuhnya pada perawatan dan pemulihannya. 
 
Agensi berjanji akan membuat pengumuman lain mengenai jadwal kegiatan artis kami melalui penyelenggara acara di masa mendatang.
 

BlitsNews.com - Article author
Comment