• Senin, 4 Juli 2022

"Marc Marquez" Akan Segera Kembali Balapan

- Selasa, 5 April 2022 | 14:18 WIB
Pembalap asal Spanyol Marc Marquez (sumber foto : https://www.instagram.com/marcmarquez93/)
Pembalap asal Spanyol Marc Marquez (sumber foto : https://www.instagram.com/marcmarquez93/)

blitsnews.com - Setelah beberapa waktu lalu diplopianya kambuh, Marc Marquez memberikan sinyal kuat akan segera comeback usai mengunggah video ke akun Instagramnya.

Baca Juga: 2 Sosok Ini, Buat Aleix Espargaro dan Aprilia Memenangi MotoGP Argentina

Marc Marquez sampai saat ini masih menunggu masalah penglihatan ganda diplopia yang dialaminya hilang agar dapat menggeber motor lagi. Cedera tersebut diketahui kembali menderanya usai crash parah di sesi warm-up MotoGP Indonesia.

Ketika itu, ia dinyatakan kurang fit untuk mengikuti balapan utama di Sirkuit Mandalika. Rider andalan Repsol Honda tersebut juga terpaksa melewatkan putaran ketiga MotoGP 2022, MotoGP Argentina.

Baca Juga: Big Match Liga Champions : Chelsea vs Real Madrid, dan Manchester City vs Atletico

Namun, pada hari Minggu (3/4) Marquez mengunggah sebuah video ke akun Instagram miliknya yang memperlihatkan dirinya tengah berlatih di gym. Yang menarik perhatian publik adalah pilihan lagu latarnya.  

Kampiun MotoGP enam kali tersebut memilih musik karya Outskrts berjudul Let’s Do This.

“Apakah Anda siap untuk kembali? Siapkah Anda untuk terbang, Apakah Anda siap untuk momen? Bersiaplah untuk berkendara”.

Ini seakan menjadi sinyal kuat jika Marc Marquez sudah siap untuk melakukan comeback. Pria asal Spanyol itu sendiri merasa kondisinya terus membaik dari hari ke hari.

Baca Juga: Jessica Akan Bersaing Dalam Program Survival Girl Group Cina + Agensi Klarifikasi Profil yang Dirumorkan

Kubu Repsol Honda pun tampaknya sangat optimistis tentang kemungkinan sang pebalap bisa hadir di Austin, untuk seri MotoGP Amerika Serikat yang akan berlangsung akhir pekan ini.

Dalam balapan di Sirkuit Termas de Rio Hondo, ia digantikan oleh test rider Honda, Stefan Bradl, yang hanya mampu mengakhiri seri MotoGP Argentina di posisi ke-19.

Manajer Repsol Honda, Alberto Puig, juga sempat membahas kondisi Marquez. Ia mengaku belum bisa menjamin pembalapnya akan balapan di Circuit of The Americas, tetapi proses pemulihan matanya berjalan sangat cepat.

Baca Juga: 'Still Life' BIGBANG Memecahkan Begitu Banyak Rekor di Platform Musik Hanya 1 Jam Setelah Dirilis

“Masalah mata sangatlah kompleks dan mereka tidak dapat memberikan tanggal pasti untuk kembali. Sebagai referensi tahun lalu (Marquez membutuhkan tiga bulan),” Puig menuturkan.

“Kami sangat takut di Mandalika (saat crash terjadi), tetapi sekarang perkembangannya sangat cepat. Saya tidak bisa mengatakan bahwa dia akan datang ke Austin, tetapi pemulihannya sangat cepat,” jelasnya.

Yang lebih penting, ia percaya bahwa ketika Marquez siap untuk kembali mengaspal, maka rider berusia 29 tahun tersebut akan melakukannya demi memperjuangkan kemenangan.

Baca Juga: Lirik Lagu Still Life - BIGBANG Romanized dan Terjemahannya | Album Comeback 2022

“Ketika Marc kembali, dia pasti akan melihat dengan baik lagi dan dia akan bisa berjuang untuk memperebutkan kemenangan sejak hari pertama,” ujar Puig penuh keyakinan.***

 
 

Editor: Ari Arjuno

Tags

Artikel Terkait

Terkini

"Marc Marquez" Akan Segera Kembali Balapan

Selasa, 5 April 2022 | 14:18 WIB

Ini Hasil Lengkap Kualifikasi MotoGP Mandalika

Sabtu, 19 Maret 2022 | 22:16 WIB
X