• Senin, 8 Agustus 2022

2 Sosok Ini, Buat Aleix Espargaro dan Aprilia Memenangi MotoGP Argentina

- Selasa, 5 April 2022 | 14:12 WIB
Aleix Espargaro dan Aprilia  (umber Foto/Instagram @aleixespargaro)
Aleix Espargaro dan Aprilia (umber Foto/Instagram @aleixespargaro)

blitsnews.com - Pembalap Aprilia Racing, Aleix Espargaro, memenangi balapan MotoGP Argentina, akhir pekan kemarin. Ini merupakan kemenangan MotoGP pertama buat pembalap asal Spanyol itu.

Baca Juga: Big Match Liga Champions : Chelsea vs Real Madrid, dan Manchester City vs Atletico

Namun siapa sangka, kemenangan ini bisa saja tak terjadi. Aleix Espargaro mengaku, sempat berpikir untuk pensiun dini dari balapan MotoGP. Beruntung sang istri, Laura Montero, berhasil membujuknya untuk bertahan.

Hal ini diungkapkan Aleix Espargaro saat diwawancarai MotoGP setelah kemenangannya di Sirkuit Termas de Rio Hondo.

"Tiga tahun lalu saya tak punya energi. Saya mengatakan kepada istri saya,Laura, saya tak bisa melanjutkan, saya tak menikmatinya lagi. Saya masih muda, mari coba hal lain.Dia sangat membantu saya," kata mantan pebalap asal Suzuki itu.

Baca Juga: Jessica Akan Bersaing Dalam Program Survival Girl Group Cina + Agensi Klarifikasi Profil yang Dirumorkan

"Juga dengan kehadiran Massimo Rivola semua mulai berubah. Saya masih percaya dengan proyek ini. Akhirnya kami berhak untuk kemenangan ini. Kami bekerja sangat-sangat keras," lanjutnya.

Pebalap berusia 32 tahun itu mengakui, dirinya selalu pulang ke rumah dengan rasa tak bahagia setelah menjalani balapan yang sulit. Sulit untuknya merasa senang saat pulang ke rumah dalam lima tahun kariernya bersama Aprilia.

"Saya orang yang sangat bergairah. Jadi ketika saya kembali ke rumah setelah akhir pekan yang sulit, yang mana hampir di semua akhir pekan selama lima tahun saya di Aprilia, saya sangat sangat sulit untuk merasa bahagia," tuturnya.

Baca Juga: 'Still Life' BIGBANG Memecahkan Begitu Banyak Rekor di Platform Musik Hanya 1 Jam Setelah Dirilis

"Istri saya sangat, sangat membantu dan ketika saya bertemu dengan anak saya, memberikan saya seperti suntikan energi positif. Saya sangat senang meraih kemenangan ini untuk mereka," tambahnya.

Aleix Espargaro mengatakan, berada jauh dari keluarga adalah hal yang sulit dalam kehidupan dan pekerjaannya. Wajar bila akhinya sosok istri dan sang anak menjadi hal pertama yang dipikirkan sang pebalap saat menyentuh garis finish di MotoGP Argentina.

Baca Juga: Lirik Lagu Still Life - BIGBANG Romanized dan Terjemahannya | Album Comeback 2022

"Salah satu hal yang paling buruk dalam kehidupan saya dan pekerjaan saya adalah berada jauh dari mereka. Jadi hal yang pertama saya pikirkan setelah saya melintasi garis finish, saya memikirkan istri dan anak saya" tuturnya.

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa Hari Ini, 5 April 2022, Lengkap Dengan Jadwal Ramadhan Sebulan Penuh

"Masih ada satu minggu sebelum kembali ke rumah, dan semoga saya bisa membawa dua trofi ke rumah. jadi fokus untuk ke Amerika," pungkas saudara dari Pol Espargaro tersebut.***

 
 

Editor: Ari Arjuno

Tags

Artikel Terkait

Terkini

"Marc Marquez" Akan Segera Kembali Balapan

Selasa, 5 April 2022 | 14:18 WIB

Ini Hasil Lengkap Kualifikasi MotoGP Mandalika

Sabtu, 19 Maret 2022 | 22:16 WIB
X