Jadwal Lengkap BRI Liga 1 Pekan Ke-10 : Persib di Tantang ‘Mutiara Hitam’ Persipura Jayapura, Live!

Viewed 11 times

Blitnews.com – Pertandingan menarik akan kembali disuguhkan padai pekan ke-10 BRI Liga 1 2021/2022 yang akan digelar 29 sampai 31 Oktober 2021.

Diantaranya adalah laga seru antara Persib Bandung yang akan melawan Persipura Jayapura.

Laga tersebut dijadwalkan Sabtu pukul 18.15 WIB, 30 Oktober 2021. Sebelumnya, rangkaian pertandingan untuk pekan ke-10 diawali pertandingan antara Barito Putera lawan Persela Lamongan, yang digelar hari ini Jumat 29 Oktober 2021.

Menghadapi Persipura di Stadion Manahan, Solo, tim keksayangan para bobotoh itu ingin menjaga asa dan ambisinya mempertahankan tren positif atau belum terkalahkan yang sudah maung bandung raih.

Baca Juga: Jadi Aktor Pengisi Suara Buzz Lightyear, Chris Evans: Impian bagi saya!

Apalagi, kemenangan menjadikan Persib menggeser posisi Bhayangkara FC dari urutan teratas.

Persib bandung kini dalam kepercayaan diri yang tinggi. Mereka belum terkalahkan di BRI Liga 1 musim ini, dengan lima kemenangan dan empat hasil imbang dilaga terakhirnya.

Dari raihan itu, membuat Persib kini berada di urutan kedua klasemen sementara liga dengan poin 19. Mereka tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen Bhayangkara FC .

Sedangan perbedaan mencolok pada Persipura Jayapura yang tengah berada dalam performa buruk. Tim Mutiara Hitam itu belum pernah menang dalam lima laga terakhirnya diputaran Liga, yakni dengan empat kali kalah dan sekali imbang.

Baca Juga: Rujuk? Rachel Vennya dan Okin Serta Anaknya Hangout Bareng

BlitsNews.com - Article author
Comment