Hasil Liga Champions: Manchester City Murka!, Hajar Club Brugge dengan Skor Telak 5-1

Viewed 12 times

Blitnews.com — bertandang ke marka Club Brugge Tim Biru langit Manchester City murka pada lanjutan Liga Champions 2021/2022, Selasa (19/10/2021).

Uniknya dalam kemenangan tersebut dua gol nya dipersembahkan bek City masing-masing 1 gol.

Laga digelar di Stadion Jan Breydel, Bruges, Belgia, diawal pertandingan Club brugge bermain sangat disiplin sehingga menyulitkan City dalam mengembangkan permainan. Hingga kesulitan menciptakan peluang

Namun tak terlalu lama, anak asuh Pep Guardiola itu mulai menemukan irama permainan dan berhasil membuat peluang pertamananya. Phil Folden lah, namun sayang bola masih menyampin disisi gawang Brugge.

Lima menit berselang, giliran Riyad Mahrez yang memperoleh peluang. Sodoran bola Jack Grealish mampu dijangkaunya, tapi usaha winger asal Aljazair itu mengenai pemain Club Brugge.

Baca Juga: Akhirnya Rilis! Apple MacBook Pro Terbaru, Harga Mulai Rp28 jutaan

Gawang Brugge bergetar, Umpan diagonal Foden kepada Joao Cancelo yang melakukan overlap diselesaikan dengan apik oleh bek asal Portugal itu dengan sempurna. Manchester City memimpin 1-0.

Berkat gol pertamanya itu City semakin diatas angin dan berhasil menguasai permainan. Dan berbuntuk tercetaknya gol kedua City jelang babak pertama usai akibat bek Club Brugge, Stanley Nsoki melanggar Mahrez di area titik putih penalti.

Dengan manis, Mahrez mencetak gol dan menambah keunggulan Manchester City menjadi 2-0 atas Club Brugge.

 Paruh Waktu Kedua

BlitsNews.com - Article author
Comment